Machine Learning dan AI Summer School

Gambar
Di tengah pandemi ini, salah satu hikmah yang bisa saya petik adalah banyaknya kegiatan offline yang biasanya mahal dan susah dicapai karena harus ke luar negeri, tapi jadi bisa diikutin secara online dan harganya murah. Salah satu kegiatan itu adalah Summer School. Di tahun 2020-2021 ini saya alhamdulillah dapat kesempatan join di dua kegiatan internasional bertajuk Summer School: Machine Learning Summer School (MLSS) 2020 dan PRAIRIE/MIAI AI Summer School (PAISS) 2021 . Di artikel ini saya akan cerita sedikit pengalaman saya mengikuti kegiatan Machine Learning atau AI Summer School, apa menariknya, dan bagaimana cara ikutnya. Machine Learning Summer School (MLSS) 2020    Di tengah tahun 2020 saya alhamdulillah dapat kesempatan ikut salah satu event Machine Learning Summer School (MLSS) yang diselenggarakan di Indonesia dengan penyelenggaranya adalah Telkom University dan University of Amsterdam. Saya bilang "kesempatan" karena untuk ikut kebanyakan kegiatan sejenis summ

Toleran

Pernikahan itu seumur hidup loh, sampe kapan lu mau ngelempar muka Lando pakai sepatu?"

dari salah satu film indonesia yang menurutku paling berkesan, selain karena lucu banget, juga menurutku mereka bisa menyampaikan hikmah dengan cara yang alus dan baik, judulnya Aku, Kau & KUA.

dan entah kenapa kutipan itu jadi dalem banget, ya, bukan cuma di topik pernikahan, tapi juga pas kita menjalin persahabatan, atau sekadar rekan kerja, atau relasi apapun.

Itu yang menjadi pertanyaan, sampe kapan kita mau toleran terhadap kekurangan dia?
apakah ini berarti kita mestinya ninggalin dia?
atau menasihati?
atau.. tetap terus bertahan bertoleran?

#sekilasSkripsi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudah halalkah Font kita?

Sisi Gelap Jogja (?)

Menjadi Warga Baru di Universitas Islam Indonesia