Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2014

Pelatihan Daerah

Gambar
Pelatihan Daerah Olimpiade Komputer barusan selesai, dan ada banyak cerita bersama mereka

sebenernya tahun kemarin udah ikut nemenin Pelatda, tapi rasanya biasa aja, soalnya anak-anaknya juga biasa aja :p tapi tahun ini rasanya lebih seru, ngenal beberapa tipe orang lagi yang pinter

Raihan,
Aku inget pas ketemu pertama kali sama dia, dia gak seberapa jago coding, tapi keliatan banget, kalau dia itu orang yang serius belajar, sekitar setahun lebih, dan abrakadabra, hasil kerja kerasnya keliatan banget, kalau gak ada masalah aku yakin dia bisa dapet Perunggu atau bahkan Perak! Tipe orang yang menunjukkan pelajaran besar buat aku, tentang kerja keras

Lantang,
Mirip banget sama mas dudin :3 orangnya selow tapi pinter, cuma lebih gak rajin dan gak pernah ndengerin apa kata pengajarnya -- tapi dia tetep pinter, dan juga asik anaknya ~ katanya sih pingin masuk UGM, mudah-mudahan deh keterima. Sayangnya nilainya selama pelatihan kurang stabil, kalau lagi bagus-bagusnya bisa ngalahin raihan, t…